Tips Memperbaiki , Mood Bercinta Yang Mulai Menurun

Menshealth – Ilustrasi bercinta.

JagoanKita.com – Pasangan suami istri pasti memiliki mood yang naik turun saat melakukan hubungan intim  atau  bercinta . Terlebih, mereka sudah lama dalam pernikahan.

Kendati demikian, sebetulnya bercinta itu selain menyehatkan juga akan mempererat hubungan antara suami dan istri. Jika Anda mengalami mood bercinta yang sudah mulai menurun, ada baiknya untuk menerapkan lima tips ini.

Dilansir dari Menshealth, berikut lima tips untuk kembali meningkatkan gairah ber hubungan intim .

1. Pegang tangan

Berpegangan tangan adalah langkah pertama yang terjadi saat berpacaran. Hal ini menunjukkan bahwa Anda dan pasangan Anda saling menyayangi. Bagi pasangan yang sudah lama menikah sangat jarang sekali berpegangan tangan. Padahal dengan berpegangan tangan dapat menaikkan mood antar pasangan.

2. Beri pijatan

Memberikan pijatan erotis kepada pasangan dapat merangsang tubuh ketika akan bercinta .Dengan pijatan yang diberikan dapat melepaskan ketegangan dan menghidupkan kembali mood.

3. Kirim pesan genit sepanjang hari

Mengirim pesan genit juga dapat meningkatkan mood saat akan bercinta . Anda mengenal pasangan Anda lebih baik dari siapa pun, sehingga Anda memiliki perasaan tentang bagaimana seharusnya memulai percakapan yang seksual. Jika tidak yakin mulailah dengan pesan yang genit dan tidak berbahaya seperti “Tidak sabar menunggumu untuk pulang malam ini”.

4. Berikan apa yang menjadi fantasinya

Banyak diantara wanita tidak mengungkapkan fantasinya saat bercinta , berbeda dengan pria. Menurut sebuah laporan dalam Journal of Sex Research mengatakan wanita berfikir tentang seks rata-rata 19 kali sehari. Satu dari tiga wanita memikirkan sesuatu yang ingin mereka coba saat bercinta namun takut.

Ada beberapa cara agar pasangan anda mengungkapkan apa yang diinginkannya. Seperti menonton film porno bersama, beri dia buku cerita erotis dan tanyakan padannya apakah ada sesuatu yang berani yang ingin dicoba di kamar tidur.

5. Tonton film romantis

Menurut penelitian Marieke Dewitte menunjukkan bahwa motivasi seksual wanita cenderung berasal dari hubungan. Penelitian lainnya dari belanda menunjukkan bahwa film romantis dapat meningkatkan gairah pada wanita.(Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *