Self-Quarantine Bagai LDR, Lakukan 4 Cara Pacaran Ala Pandemi Corona!

Jagoankita.com – Jika biasanya kamu ketemuan seminggu empat kali atau bahkan setiap hari, rasanya pasti tersiksa ketika kebijakan self-quarantine mulai berlaku. Meskipun masih ada saja yang mencuri kesempatan untuk bisa bertemu.

Namun, tentu saja tetap ketemuan artinya kamu melanggar aturan social distancing. Karena kamu pasti tidak berjarak satu meter dari dia.

Jika kamu masih sering ketemuan, coba deh pikirkan ulang. Virus Corona tidak memandang bulu. Kamu atau pacarmu yang sering datang ke rumah bisa saja saling menjadi pembawa virus. Anggota keluar dia bisa saja berisiko terkena virus Corona darimu atau sebaliknya.

Karena ketemu sangat tidak dianjurkan, yuk bonding dengan dia lewat empat kegiatan ini agar tetap romantis:

1. Dateflix!

Dateflix-an dirumah dijamin aman dan romantis (Foto: Dazed Digital)

Kegiatan yang paling bisa mendekati nonton bioskop bareng pacar adalah dengan Dateflix. Bagaimana caranya? Kamu bisa menelpon pacarmu sambil Netflix-an dengan menonton film atau serial yang sama. Kamu juga bisa video-callan jika ingin nonton bareng sambil kangen-kangenan!

2. Quarantunes!

Sampai saat ini, sudah ada lebih dari 12,500 post di Instagram dengan hashtag#Quarantunes yang berisikan unggahan cover yang dibuat selama self-quarantine di rumah. Jika suka bermain musik, kamu dan dia bisa banget nih melakukan cover jarak jauh dengan menyanyikan lagu-lagu yang berkesan bagi kalian berdua!

3. Throwback dengan membongkar hard disk-mu

Throwback dengan membongkar foto-foto zaman dulu kamu berdua (Foto: PS I Love You)

Sama-sama dirumah, kamu dan dia bisa mendekatkan diri dengan cara membuka foto atau video lama yang tersimpan di hard disk atau Dropbox. Ingat kembali kenangan manis bersamanya mulai dari pertama kali kencan, liburan bareng, anniversary dinner, hingga hal romantis lainnya.

4. Order-in dia makanan kesukaannya via aplikasi online

Kejutkan pasangan dengan memesankan makanan atau minuman kesukaannya (Foto: pixabay/MasashiWakui)

Karena sulit bertemu, kamu harus bisa lebih kreatif dalam mengekspresikan cintamu kepada pacar. Kejutkan pasanganmu dengan mengirimkan makanan atau minuman kesukaannya via aplikasi online. Ini bisa menjadi gestur cinta yang menunjukan perhatian dan kasih sayang kepada pacarmu ditengah self-quarantine #dirumahaja. (JJ)

jojo

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *