Kevin Durant Positif Terinfeksi Virus Corona

Jagoankita.com – Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant, dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Durant mengaku tak memiliki gejala seperti yang banyak diinformasikan.

Saat ini Durant berada dalam kondisi baik. Mantan pemain Golden State Warriors itu akan melakukan isolasi diri.

“Semuanya hati-hati, jaga diri, dan lakukan karantina. Kita akan melewati hal ini,” kata Durant pada The Athletic.

Sebelum Durant memberi pernyataan, Brooklyn Nets sudah mengumumkan ada empat pemainnya yang positif terinfeksi corona. Namun, hanya satu dari mereka yang menunjukkan gejala.

Kevin Durant positif virus Corona (Foto: nytimes)

“Klub ini menghimbau kepada siapa saja yang melakukan kontak dengan para pemain, termasuk lawan kami di partai terakhir, melaporkan kepada institusi kesehatan setempat,” seperti tertulis dalam pernyataan resmi Brooklyn Nets.

“Seluruh pemain dan staf Nets diminta untuk tetap melakukan isolasi, memantau perkembangan kesehatan mereka, dan terus berkomunikasi dengan tim medis. Kesehatan para pemain dan staf merupakan prioritas utama kami dan tim melakukan segalanya untuk memastikan pemain yang positif corona mendapatkan penanganan terbaik.”

Sebelum NBA dihentikan, Brooklyn Nets terakhir kalai berhadapan dengan Los Angeles Lakers pada 10 Maret. Dengan positifnya Kevin Durant semakin menambah daftar pebasket NBA yang terpapar virus corona setelah Rudy Gobert, Donovan Mitchell, dan Christian Wood. (JJ)

jojo

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *