INTIM Seks di Tengah Wabah Corona, Jangan Oral!

JagoanKita.com – Menjaga jarak adalah kunci agar terhindar dari Corona Covid-19, dimana jarak satu meter merupakan ukuran ideal untuk menjaga tubuh tetap sehat di tengah wabah virus Corona ini.

Tetapi, apakah kamu bisa mempertahankan kebiasaan dengan pasangan? Hal ini tentu berkaitan dengan hubungan seksual yang rutin dijalankan bagi pasangan suami istri. 

Menurut Dr Rahinder Yadav, Sexolog di Rumah Sakit Fortis, Shalimar Bagh, mengatakan bawah tidak ada bukti Corona Covid-19 yang ditularkan secara seksual. Tetapi, biasanya melalui transmisi oral. 

Perlu kamu ketahui, penularan Corona Covid-19 bisa melalui saluran pernapasan. Untuk itu, tidak disarankan melakukan seks oral. 

“Berciuman, yang merupakan bagian penting dari hubungan seksual, harus dihindari. Virus dapat ditularkan melalui air liur dan oleh karena itu seks oral harus dihindari,” katanya seperti dirangkum JagoanKita.com dari laman Times of India. 

Namun ketika pasangan telah terinfeksi Corona Covid-19, tidak disarankan untuk berhubungan seksual, dan ambil jarak sejauh satu meter untuk meminimalisir penularan. 

Untuk tetap aman dari infeksi tersebut, Dr. Yadav menyarankan agar lebih lama tinggal di rumah. 

“Dianjurkan untuk tinggal dirumah, dan berinteraksi dengan orang untuk hal yang penting saja,” tambahnya. 

Apalagi bagi pasangan yang belum terinfeksi tetapi tinggal di rumah sangat cocok untuk menikmati kegiatan romantis. Dengan menyalahkan kembali tindakan erotis seperti sexting, dan membaca literatur erotis romantis.(Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *