Bosan Kerja di Rumah?, ikutin Cara ini Yuk !

Jagoankita.com – Sejak Indonesia terserang Virus Covid 19 , Masyarakat harus beraktivitas di rumah, dan perusahaan langsung menerapkan sistem kerja dari rumah atau yang biasa disebut work from home (WFH).

Namun, beberapa orang yang menjalankan sistem WFH ini justru merasa stres dan bosan. Karena mereka sudah terbiasa melewati hari-hari dengan bekerja di luar rumah.

berbagai cara yang bisa kamu lakukan agar kerja dari rumah jadi lebih menyenangkan.

Beri Sentuhan Segar di Ruangan Kerja

Biar tidak bosan kerja di rumah, hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah memberikan sentuhan kesegaran di ruangan kerja atau sekitar meja kerja. Pertama, bisa mulai dengan mengubah posisi meja dan kursi. Kedua, lengkapi dengan bunga yang cantik dan penuh warna.

Ketiga, beri pengharum ruangan atau aroma terapi yang melegakan. Keempat, putar musik favorit untuk menemani seharian kerja di rumah.

Desain Ruang Kerja di Loteng

Pada umumnya, loteng menjadi ruang yang tak mendapatkan sentuhan desain sehingga hanya akan berakhir menjadi gudang ataupun ruang tak terpakai. Namun, tidak bagi pemilik rumah ini. Loteng rumahnya ia ubah menjadi ruang kerja. Agar tetap nyaman, desain ruang kerja ini dibuat terang dengan mengandalkan lampu dan jendela, serta cat warna dominan putih.

Ada Spot Untuk Istirahat

Anda bisa mencoba inspirasi Desain ruang kerja didesain apik dengan adanya penambahan kursi panjang menghadap jendela. Anda bisa meluruskan kaki, menyenderkan punggung, dan menikmati pemandangan di luar, untuk mengembalikan pikiran fresh Anda.(Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *