Bawang Merah Bisa Tangkal Virus Corona? Ini Kata ahlinya

JagoanKita.com – Saat ini wabah virus Corona semakin meluas ke seluruh dunia.  Di Indonesia saja  makin hari makin bertambah.

Ada sebuah kejadian menarik di China. Ketika epidemi virus Corona  merebak di banyak tempat di dunia, ada sebuah keluarga yang sama sekali tak tersentuh oleh virus Corona. 

Cerita dari Wuhan beredar di grup WhatsApp, ada seorang dokter yang heran akan hal ini dan ia mengunjungi keluarga tersebut. Dokter ini  mendapati bahwa keluarga ini tiap hari menaruh bawang merah yang telah dikupas di mangkok dan meletakkannya di setiap kamar di rumah itu.

Akhirnya dokter ini mengambil salah satu mangkok yang ada bawang merah kupasan itu dan  dengan metoda bakteriologis dokter ini  mendapati seluruh permukaan bawang itu penuh virus dan kuman  yang sudah in-aktif.

Bawang merah itu ternyata menyedot virus dan kuman, lalu  memfokuskannya masuk dalam intra sel, lalu dicerna dalam vakuola dan  membunuhnya.

Bukan hanya virus saja, tapi juga bakteri, kuman,  semuanya terkumpul di situ dalam keadaan sudah in-aktif atau mati.

Kemudian dokter ini juga melihat ada beberapa toko di China juga memasang bawang merah di sekitar tokonya juga terbebas dari serangan epidemi dan mendapati karyawannya lebih sehat.

Akhirnya dokter ini mendapatkan kesimpulan : Jadi tempatkanlah beberapa butir bawang merah yang telah dikupas dalam sebuah mangkuk, tempatkan di kamar tidur dan ruang keluarga.

“Ganti setiap hari, maka Anda akan terbebas dari segala virus dan bakteri termasuk virus Corona,” sarannya..

Akhirnya dokter ini membuat percobaa. Dia memiliki pasien seorang penderita radang paru berat atau  pneumonia dan sedang menjalani pengobatan. Maka dokter ini mengambil beberapa bawang merah,  lalu dia kupas dan dimasukkan dalam mangkuk lalu ditaruh di samping ranjang pasien semalaman.

Mula-mula dia sendiri merasa aneh. Bahkan teman teman dokter seprofesinya mengira dia sedang mempraktekkan ilmu sihir.

Keesokan paginya alangkah terkejutnya dokter ini karena ternyata bawang merah itu telah berubah warna jadi kehitaman. Dan ketika bawang merah itu diambil dan diteliti di laboratorium ternyata bawang merah itu telah penuh dengan  kuman dan bakteri. 

Setiap hari dokter ini memasang bawang merah dan jika sudah menghitam lalu  dibuang dan diganti dengan yang baru.

Ternyata pasien dokter ini lebih cepat sembuh.

Ia menyarankan mulai sekarang pasang bawang merah yang sudah dikupas. Masukkan dalam mangkuk dan taruh di kamar,  ruang tamu,  gudang,  dan setiap sudut sudut ruangan. Semoga virus,  kuman dan bakteri yang ada di rumah Anda akan diserap habis oleh bawang merah.
(Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *