5 Aplikasi Olahraga di Rumah yang Patut Kamu Coba

Jagoankita.com – Selama pandemi COVID-19 ini, kamu harus tetap menjaga kebugaran tubuh. Bahkan, kamu tidak bisa pergi ke tempat fitness untuk berolahraga selama penerapan PSBB berlangsung. Agar tubuh tetap bugar, kamu bisa menggunakan aplikasi olahraga di rumah.

Meskipun berada di rumah aja, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk berolahraga. Ada 5 aplikasi olahraga di rumah yang bisa dicoba selama pandemi COVID-19.

1. Centr

Aplikasi Centr merupakan aplikasi khusus untuk fitness dan kesehatan yang dibesut oleh Chris Hemsworth. Nantinya, kamu akan dibimbing oleh personal trainer bernama Luke Zoochi untuk tetap bugar dan sehat.

Selain itu, kamu juga bisa sharing bersama tim ahli kesehatan Centr. Aplikasi Centr bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

2. Nike Training Club

Nike Training Club menghadirkan latihan yang berfokus pada setiap bagian tubuh dalam berbagai tingkatan level. Lalu, kamu juga bisa menentukan atau memilih sendiri waktu olahraganya, yaitu mulai dari 15 hingga 45 menit.

Beberapa atlet ternama seperti Isaiah Thomas, Sydney Leroux Dwyer hingga Christiano Ronaldo siap memandu kamu melalui aplikasi ini. Kamu bisa mengunduh aplikasi Nike Training Club melalui Google Play Store atau App Store.

3. ROMWOD

Range of Motion Workout of the Day (ROMWOD) merupakan aplikasi olahraga di rumah yang akan mengajak kamu untuk berolahraga dengan jenis CrossFit. Setiap minggunya, aplikasi ini akan memberikan latihan untuk meningkatkan performa kamu. Namun, kamu bisa mengunduh aplikasi ini melalui App Store.

4. Seven

Aplikasi yang satu ini cocok bagi pemula atau ingin berolahraga secara rutin. Dengan berbagai gerakan basic yang tersedia di aplikasi ini, kamu bisa menerapkannya dengan mudah. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store dan App Store.

5. Active by POPSUGAR

Layaknya berolahraga di tempat gym, berbagai latihan yang tersedia di Active by POPSUGAR cukup lengkap. Berbagai latihan yang bisa kamu coba adalah light cardio hingga impact exercise.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan olahraga boxing, dance high intensity, strength, toning hingga yoga yang bisa kamu dapatkan secara ekslusif dari POPSUGAR. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store dan App Store. (JJ)

jojo

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *